Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Akhirnya Temukan Titisan di Lintasan Balap MotoGP, Siapa Dia?

Valentino Rossi Akhirnya Temukan Titisan di Lintasan Balap MotoGP, Siapa Dia?

rossi232

 

Pembalap tim Movistar Yamaha Valentino Rossi sudah menemukan titisan yang siap bersaing di lintasan balap. Kira-kira siapa dia?

Ya, dia adalah Maverick Vinales yang di mata Rossi memiliki segalanya untuk meneruskan kejayaannya.

Vinales memang bukan anak asuh Rossi, bahkan pula berasal dari Italia. Namun, dengan penampilannya bersama Suzuki Ecstar, Rossi yakin jika pembalap asal Spanyol itu bisa mendekati prestasi Rossi.

seperti diketahui kalau Vinales adalah pembalap 21 tahun, mulai terjun di kelas premier baru pada 2015. Begitu tampil, aksi Vinales langsung menarik perhatian termasuk Rossi.

“Saya kira, Vinales akan jadi salah satu pembalap yang punya kelebihan. Dia hadir dengan bakat spesial dan akan jadi pembalap protagonis di musim mendatang,” papar Rossi seperti dilansir Motorsport, Sabtu (19/3).

The Doctor sendiri memuji penampilan Vinales yang di musim lalu hanya mampu mendulang 97 poin dan berada di peringkat 12. Tetapi, hasil itu tidak melunturkan harapan Rossi.

“Dia pembalap bagus yang mampu mengambil garis batas dan tahu bagaimana mengendarai motor. Suatu saat nanti dia akan memenangkan, karena punya bakat. Dia pembalap muda dan sangat muda. Suzuki sendiri sudah berkembang, jadi Vinales bisa bertahan dengan mereka pada perlombaan,” papar Rossi.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...