Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Akui, 2 Dua Pembalap Ini Berpotensi Mengalahkannya di Brno

Valentino Rossi Akui, 2 Dua Pembalap Ini Berpotensi Mengalahkannya di Brno

rossi555

Para pembalap sudah melupakan balapan GP Indianapolis. Kini semua terfokus pada Sirkuit Brno, Ceko, yang akan digelar 16 Agustus mendatang. Salah satunya adalah pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Menghadapi balapan Brno, Rossi menuturkan kalau ada dua pembalap yang berpotensi bisa mengalahkannya. The Doctor menilai rival utamanya musim ini, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez tetaplah batu sandungan baginya di balapan nanti.

Menilik rekam jejak yang pernah dilakukan ketiganya selama membalap di Brno, Rossi masih menjadi yang terbaik. Rossi sejauh ini sanggup enam kali meraih kemenangan, sementara Lorenzo dan Marquez berturut-turut meraih empat dan dua podium teratas.

Meski demikian, Rossi tak melihat sejarah yang ada, ia lebih fokus pada kondisi terkini yang dialami X-Fuera dan Baby Alien.

Seperti diketahui, kedua pembalap rivalnya itu sanggup mengalahkan di race Indianapolis yang diselenggarakan Senin 10 Agustus 2015 dini hari WIB silam.

Kala itu, Rossi hanya sanggup menempati posisi tiga, sementara Marquez meraih podium tertinggi dan Lorenzo duduk satu tingkat di bawah rekan senegaranya tersebut.

“Bagi saya Brno adalah sirkuit yang bagus. Saya lebih menyukai sirkuit ini ketimbang Indianapolis. Namun, pada waktu yang bersamaan rekan setim saya, Jorge Lorenzo sangat kuat di Brno,” ungkap Rossi seperti dilansir dari Fox Sports, Kamis (13/8).

Marquez, sambung Rossi, juga akan tampil luar biasa seperti yang ditampilkannya di Indy. Kami akan tampil semaksimal mungkin dan tak boleh kehilangan banyak poin. Tetapi, saya merasa akan meraih hasil positif dan akan menjalani akhir pekan yang indah.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...