Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Akui di Valencia Seperti Partai Hidup Mati, Apa Maksudnya?

Valentino Rossi Akui di Valencia Seperti Partai Hidup Mati, Apa Maksudnya?

valentino-rossi-motogp-sepang-2014-640x425

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengibaratkan kalau balapan di Valencia pada 8 November 2015 mendatang layaknya partai hidup mati. Sebab, tinggal selangkah lagi Rossi bisa merayakan gelar juara dunia ke-10.

The Doctor saat ini masih memimpin klasemen dengan tujuh poin lebih banyak dari Jorge Lorenzo. Artinya, harapan untuk merebut gelar juara dunia di 2015 bisa saja pindah tangan ke Lorenzo jika Rossi terpeleset dan gagal menjaga keunggulan poin.

“Ini akan menjadi akhir pekan paling intens dan balapan terpenting musim ini. Saya hanya akan berpikir tentang balapan di lintasan dan menghindari masalah lainnya,” ujar Rossi, seperti dilansir dari situs resmi MotoGP, Kamis (5/11).

Di GP Valencia 2015, Rossi akan tampil di bawah bayang-bayang perseturuannya dengan dua pembalap Spanyol, yakni pembalap Repsol Honda Marc Marquez yang bermula dari duel di GP Malaysia. Yang kedua adalah Lorenzo dimana terus berusaha merebut gelar juara dunia.

Rossi sendiri berharap dukungan fans akan mendorongnya melewati semua halangan itu.

“Di Valencia akan ada begitu banyak penggemar dan saya sangat senang karenanya,” tutur Rossi.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...