Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Akui Kalau Balapan di Aragon Adalah Terbaik Sepanjang Hidup

Valentino Rossi Akui Kalau Balapan di Aragon Adalah Terbaik Sepanjang Hidup

Valentino-Rossi

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi finis di posisi tiga ketika membalap di Sirkuit Aragon, hari Minggu (27/9) lalu. Walau demikian, ternyata hal itu tak membuatnya kecewa. Justru sebaliknya, ia merasa senang dan menyebut kalau balapan di lintasan sepanjang 5 kilometer itu sebagai yang terbaik dalam hidupnya.

Selama balapan berlangsung, Rossi terlibat persaingan ketat memperebutkan tempat kedua dengan pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa. Namun demikian, Rossi tak mampu meruntuhkan pertahanan The Little Spaniard dan harus puas finis di posisi tiga.

“Ini adalah balapan terbaik dalam hidup saya di Aragon. Sebelumnya ini selalu menjadi trek yang sulit untuk saya,” ungkap Rossi seperti dikutip dari Marca, Selasa (29/9).

Ditambahkan olehnya, saya tak cukup kuat untuk bisa berada di depan Dani. Disamping itu, dia juga memiliki kecepatan yang baik. Jadi, saya mencoba untuk menyamai kecepatannya, bahkan ketika ia melaju dengan cepat.

Dengan hasil yang dicapai di Aragon membuat Rossi hanya terpaut 14 poin dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Saat The Doctor mengoleksi 263 poin, sementara Lorenzo mengumpulkan 249 poin.

 

 

 

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...