Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Akui MotoGP 2015 Terberat Sepanjang Karirnya!

Valentino Rossi Akui MotoGP 2015 Terberat Sepanjang Karirnya!

Valentino Rossi

Siapa sangka jika MotoGP 2015 rupanya menjadi musim paling berat sepanjang karir Valentino Rossi. Pasalnya pada musim ini persaingan sangat ketat, meski balapan tinggal menyisakan 7 seri lagi. Menurut Rossi hal terberat tentu saja persaingannya dengan rekan satu tim di Yamaha, Jorge Lorenzo.

Rossi yang saat ini mengoleksi 211 poin bersama Lorenzo di puncak klasemen, sudah mengalami paceklik gelar dunia selama lima tahun. Gelar dunia yang terakhir ia raih adalah gelar tahun 2009, di mana ia juga bertarung sengit melawan Lorenzo.

“Musim ini merupakan pertarungan terberat, karena saya harus melawan Marc dan Jorge yang performanya saat ini 100 persen. Pada tahun 2009, saya mengalahkan Jorge hanya karena lebih berpengalaman. Kala itu, saya lebih unggul dalam banyak hal. Kini segalanya lebih sulit” ungkap Rossi.

Meski begitu, Rossi sudah cukup senang bisa kembali kompetitif seperti dulu. “Untuk bangkit dari keterpurukan dan kembali meraih gelar dunia adalah target saya sejak 2009, tapi selama musim-musim sulit saya ragu hal ini akan terjadi. Jadi sejauh ini saya puas atas kerja keras saya sendiri” tambahnya seperti yang dilansir Motorsport.com.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...