Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Anggap Pembalap Ini Saingan Terberatnya, Siapa Dia?

Valentino Rossi Anggap Pembalap Ini Saingan Terberatnya, Siapa Dia?

rossi 222

Para pembalap MotoGp kini mulai berkonsentrasi jelang balapan di Sirkuit Aragon, Spanyol pada Minggu (27/9). Persaingan antar pembalap tak bisa dihindari dan yang cukup menarik adalah kedua pembalap Movistar Yamaha yakni Valentine Rossi dan Jorge Lorenzo. Disamping itu ada juga satu pembalap dari tim Repsol Honda Marc Marquez yang akan juga meramaikan persaingan merebut juara dunia.

Bagi Rossi yang hingga kini masih memimpin klasemen sementara, diakui olehnya kalau memiliki dua pesaing yang memiliki skill balap mumpuni yakni Lorenzo dan Marquez. Tapi dari dua pembalap itu, The Doctor lebih utama memperhatikan Lorenzo.

Rivalitasnya dengan Lorenzo pada musim ini jauh lebih sulit dengan apa yang sudah ia lalui sebelumnya. Bagi Rossi kali ini situasinya lebih kompleks dibanding ketika ia bersaing dengan Max Biaggi dan Sete Gibernau.

“Jorge sangat cepat, di sesi latihan dan balapan. Rasanya selalu sama ketika saya bersaing dengannya pada 2009 atau ketika saya bersaing dengan Stoner pada 2008. Ketika itu saya bersaing dengan rival yang bagus di setiap situasi,” ungkap Rossi, seperti dilansir dari Marca, Jumat (25/9).

Ditambahkan oleh Rossi, ini tak seperti Biaggi atau Sete, karena saya sedikit lebih cepat. Saya pikir sekarang kondisinya jauh lebih sulit.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...