Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi : Awalnya Saya Tidak Suka Lorenzo, Tapi Sekarang Berbeda

Valentino Rossi : Awalnya Saya Tidak Suka Lorenzo, Tapi Sekarang Berbeda

Rossi_MotoGP_20131128

Seperti diberitakan dimana ternyata Lorenzo tak menganggap sosok Rossi sebagai temannya. Lorenzo bisa mengatakan demikian, karena dilatarbelakangi oleh konflik yang terjadi antara keduanya pada 2009. Ketika itu keduanya bersaing ketat di atas trek demi menjadi yang terbaik. Sayangnya, konflik semakin meruncing seiring berjalannya waktu.

Valentino Rossi pun akhirnya angkat suara. Menurut The Doctor, ia tak suka dengan kehadiran Lorenzo di Yamaha saat itu.

Alasan Rossi tak suka melihat Yamaha merekrut pembalap muda seperti Lorenzo pada saat itu karena Lorenzo merupakan rider kompetitif dan berpeluang menjungkalkannya di kompetisi.

Meski memiliki masa lalu yang kelam, Rossi mengaku akhirnya hubungannya dengan Lorenzo saat ini memiliki kondisi yang berbeda.

“Awalnya tak mudah. Pada 2009 saya tak suka Yamaha merekrut pembalap muda dan kompetitif untuk dijadikan tandem. Namun sekarang berbeda. Kami lebih dewasa,” ungkap Rossi seperti dilansir Cycle World, Rabu (12/8).

Sekarang, sambung Rossi, kami mengetahui posisi dan peran masing-masing. Segalanya jelas. Bersama, kami bekerja untuk perkembangan motor. Lalu, tentu, kami berdua kompetitif dan ingin meraih kemenangan.

Hingga GP Indianapolis, baik Rossi dan Lorenzo menguasai posisi satu-dua di papan klasemen sementara. Rossi berada di puncak tabel dengan 195 poin. Sedangkan Lorenzo berada di bawahnya dengan mengumpulkan 186 poin.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...