Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi bakal Balas Dendam di MotoGP Musim 2016, Mengapa?

Valentino Rossi bakal Balas Dendam di MotoGP Musim 2016, Mengapa?

046406300_1432012852-Valentino-Rossi

Teknisi data Tim Movistar Yamaha, Matteo Flamigni, sangat yakin kalau pembalap Valentino Rossi siap membalas dendam di MotoGP 2016. Flamigni yakin Rossi bakal mengerahkan segalanya untuk meraih titel juara dunia kedelapannya di premier class. Pada musim lalu, Rossi harus rela titel juara direbut sang tandem, Jorge Lorenzo.

Pada MotoGP 2015, Rossi sukses memimpin klasemen pembalap sejak seri pertama. Tetapi, di seri Valencia yang merupakan seri pamungkas, Lorenzo sukses meriah podium tertinggi dan akhirnya menjadi juara dunia.

Menurut Flamigni, kini Rossi akan lebih berhati-hati dan fokus. Flamigni pun meyakini dengan kembalinya Michelin sebagai penyuplai tunggal ban MotoGP, The Doctor akan tampil lebih konsisten.

“Vale sangat rendah hati, tapi ia juga punya hasrat yang besar. Ia sangat ambisius, namun dalam arti positif. Hebatnya ia punya kemauan untuk terus belajar. Vale selalu mencari ruang untuk meningkatkan performa. Ia tak pernah menyepelekan apapun. Awal musim ini ia sangat kuat. Ia sangat termotivasi dan siap untuk balas dendam, mengambil apa yang dirampas darinya tahun lalu,” papar Flamigni, seperti dimuat RACER, Kamis (16/6).

Ditambahkan olehnya, tahun ini Vale begitu kompetitif, tak seperti tahun lalu dimana ia kadang-kadang mengalami kesulitan. Musim ini Vale akan jauh lebih fokus dan berhati-hati, DItambah hadirnya Michelin, saya yakin musim ini akan jadi musim yang sangat hebat baginya. Musim ini akan jadi musim balas dendam Vale.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...