Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Bakal Makin Mengerikan di Usia 37 Tahun, Ini Alasannya

Valentino Rossi Bakal Makin Mengerikan di Usia 37 Tahun, Ini Alasannya

Valentino-Rossi_

Bekas pembalap Loris Capirossi menilai kalau pembalap tim Movistar Yamaha Valentino Rossi akan lebih menggila di usia 37 tahun. Hal tersebut ia kemukakan dengan berkaca penampilan Rossi musim lalu.

Rossi sudha menunjukkan dirinya belum habis usai mampu bersaing memperebutkan gelar hingga akhir 2015. The Doctor terus bertarung dengan rekannya Jorge Lorenzo hingga seri balap Valencia meski akhirnya harus puas jadi runner up.

Konsistensi Rossi bersaing di lintasan walau usianya sudah menginjak 36 tahun membuat Capirossi buka suara. Mantan pembalap yang kini jadi Penasehat Keselamatan Dorna Sports menilai rasa lapar Rossi pada gelar bisa makin menjadi di usianya yang akan menginjak 37 tahun, 16 Februari nanti.

“Pada 2015, Valentino sangat menakutkan dan saya punya perasaan tahun ini ia akan jadi sangat cepat. Perubahan yang diperkenalkan tahun ini adalah motivasi baginya,” ujarnya seperti dilansir Motorsport, Kamis (4/2).

Ditambahkan pula, itu semua tergantung pada seberapa lapar dia. Dia masih punya beberapa tahun yang baik belakangan ini, tetapi akan tergantung pada apa yang terjadi di 2016.

Apa yang diramal Capirossi bisa saja jadi kenyataan. Sebab, selama sesi pengujian di Malaysia, Rossi masih tetap jadi yang tercepat bersama Lorenzo, mengasapi rivalnya seperti duo pembalap Repsol Honda yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa, serta Casey Stoner yang resmi kembali ke balapan MotoGP.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...