Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Bangga Ingin dianggap Lebih Muda Usianya, Kenapa?

Valentino Rossi Bangga Ingin dianggap Lebih Muda Usianya, Kenapa?

309.rossi

 

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sepertinya tidak ingin cepat-cepat pensiun dari ajang MotoGP. Hal ini terbukti belum lama ini Rossi mengaku ingin punya usia 10 tahun lebih muda daripada saat ini

Dengan usia yang lebih muda, maka kemungkinan tampil lebih lama di lomba balap motor paling prestisius itu praktis lebih besar. Sekarang usia Rossi sudah mencapai 36 tahun. Rossi sendiri sudah memastikan akan tampil pada MotoGP 2016, sehingga dengan demikian berarti Rossi akan tetap balapan sampai usia 37 tahun!

Kontrak Rossi bersama Yamaha akan berakhir pada akhir musim 2017. Bukan tidak mungkin ketika kontraknya habis bersama Yamaha, dirinya tak langsung memutuskan mundur dari ajang MotoGP.

Sebab pabrikan Jepang lainnya, Tim Suzuki Ecstar dikait-kaitkan dengan juara dunia tujuh kali kelas MotoGP itu. Kehadiran Rossi nantinya diharapkan bisa membimbing pembalap muda Suzuki, Maverick Vinales, yang diprediksi memiliki karier gemilang di adu balap roda dua itu.

“Saya sangat bangga dengan pujian yang kerap menghampiri saya. Yang pasti, saya lebih suka dianggap berusia 26 tahun ketimbang 36. Namun, saya tetap bangga dengan usia saya saat ini,” kata Rossi seperti dilansir dari MCN, Senin (14/12).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...

One comment

  1. GO GO GO Rossi semangat terus walaupun usia udah mulai tua tapi Semangatnya harus kaya anak muda Heee._Geraisyariah.com