Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Banyak dibela Pembalap Lain Daripada Marquez

Valentino Rossi Banyak dibela Pembalap Lain Daripada Marquez

661.rossi-tendang-marquez-di-sepang-Qdh

Insiden kontroversial antara pembalap tim Movistar Yamaha Valentino Rossi dengan pembalap Repsol Honda Marc Marquez di Grand Prix Malaysia, memunculkan beragam komentar dari sejumlah pembalap dan mantan pembalap dunia. Mereka pun mengomentari pandangannya di media sosial, khususnya Twitter terkait kejadian itu.

Kebanyakan dari mereka membela Rossi dan menilai manuver Marquez sangat mengganggu. Sebagian lainnya, khususnya pembalap alumnus Honda Repsol membela Marquez dan ikut mengkritik The Doctor.

“Jika yang melakukan itu adalah pembalap lain, bukan Valentino Rossi, maka dia sudah pasti langsung diblack flag,” demikian kicauan mantan pembalap Honda Repsol, Casey Stoner di akun Twitternya @Official_CS27.

“MM balapannya kotor dan hanya memblokir VR. VR sudah memberinya peringatan, tapi MM tidak terima. Kamu balap dia dan tangkap. Itulah yang terjadi,” ujar kicauan pembalap senior Milwaukee Yamaha, Josh Brookers di akunnya @JoshBrookers.

“Menarik, @marcmarquez93 membayangi line balapan dan @ValeYellow46 meresponnya begitu, jadi kedua pembalap bersalah,” demikian tulis pembalap sepeda motor professional asal Amerika Serikat dari Pramac Ducati, Ben Spies (@BenSpies11).

Sementara itu pembalap World Superbike asal Australia, Troy Bayliss juga mengomentari lewat akun @TroyBaylisstic. “Menurut saya 46, apalagi 93 tidak baik balapan seperti itu. Untungnya insiden itu terjadi saat kecepatan lambat #ego,” ujarnya.

“Jika kamu bermain api, MM, maka kamu akan terbakar #motogp. Semoga @ValeYellow46 bisa melaju di Sirkuit Valencia dan berjuang untuk kejuaraan di sana,” ujar mantan pembalap MotoGP asal Inggris, James Ellison (@racingellison).

“Jika itu adalah pembalap lain, dia pasti sudah didiskualifikasi dari balapan,” tulis mantan pembalap World Superbike, Carl Fogarty (@carlfogarty).

“Marc melanggar aturan tak tertulis. Saya selalu hormat pada mereka yang benar-benar berjuang untuk kejuaraan, tidak seperti kamu. Vale marah dan sengaja melebar,” tulis pembalap Paul Bird Motorsport, Michael Laverty di akunnya @MichaelLaverty.

“Ok, menurutku, MM balapan untuk gengsinya, bukan untuk kejuaraan. VR pasti lelah balapan dekat MM” tulis mantan pembalap MotoGP, Colin Edwards (@texastornado5).

Race Direction pun sudah menetapkan hukuman penalti untuk Rossi, dimana akan start dari garis paling belakang di balapan final di Valencia, Spanyol mendatang.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...