Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Banyak dijagokan jadi Juara Dunia Musim Ini

Valentino Rossi Banyak dijagokan jadi Juara Dunia Musim Ini

rossi

Pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi ternyata banyak dijagokan terutama dari mantan pembalap MotoGP Australia Troy Bayliss. Ia menyebutkan Rossi pantas merengkuh gelar juara dunia di akhir musim.

Apa alasannya?

Alasannya, The Doctor masih menunjukkan semangat juara meski sudah memasuki pengujung kariernya di lintasan aspal.

“Secara pribadi, saya akan sangat senang melihat Rossi juara sebab dia sudah memasuki pengujung karier namun masih menunjukkan dia layak mendapatkannya. Dia pasti menunjukkan penampilan terbaik, tapi itu tidak akan mudah untuknya,” ungkap Bayliss seperti dikutip di laman resmi Motogp, Rabu (7/10).

Rossi sendiri seperti diketahui bersama memang tampil cemerlang musim ini hingga berpeluang mengejar trofi juara dunia kesepuluhnya. Satu-satunya lawan yang berpotensi merusak kans juara Rossi adalah rekan setimnya Jorge Lorenzo.

Bayliss pun menambahkan bahwa Lorenzo bukannya tanpa peluang. Bahkan jika diminta bertaruh, legenda berusia 46 tahun itu justru menjagokan Lorenzo

“Saat Lorenzo dominan, dia menguasai balapan sejak start hingga finish sehingga kami berharap salah satu di antaranya (jadi juara) tahun ini. Jika anda tanya saya untuk menaruh uang saya di mana, saya akan menaruhnya untuk Lorenzo,” imbuhnya.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...