Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Beberkan Alasan Kenapa Menatap Marquez Jelang Insiden di Sepang

Valentino Rossi Beberkan Alasan Kenapa Menatap Marquez Jelang Insiden di Sepang

rossi 56889rrr

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi membantah pernyataan yang mengatakan kalau dirinya dengan sengaja menendang pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, di MotoGP Malaysia, Minggu (25/10), dikarenakan sempat menatap Marquez jelang kontak terjadi. Rossi pun menegaskan alasan menatap Marquez sebelum insiden yang kemudian membuat Marquez terjatuh.

Seperti diketahui kalau Marquez terjatuh pada lap kesembilan MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang karena sentuhan dengan Rossi. Di dalam tayangan ulang, tampak Rossi yang menyalip Marquez menatap tegas ke arah Marquez dan kemudian insiden jatuhnya Marquez pun terjadi. Persistiwa Rossi yang menatap Marquez pun menimbulkan kesan kalau dirinya benar-benar sengaja melakukan kontak dengan Marquez.

Tetapi, Rossi membantahnya dengan menegaskan kalau dirinya hanya berusaha membuat Marquez keluar jalur dengan menghalangi laju motornya. Rossi juga menuturkan bahwa tatapannya ke arah Marquez terjadi karena begitu keduanya berdekatan, Rossi mempertanyakan cara balap Marquez yang berbahaya.

“Tidak, Marquez tahu itu tidak benar karena sangat jelas dari gambar, terutama dari helikopter bahwa saya tak ingin membuatnya terjatuh. Saya hanya ingin ia kehilangan waktu dan keluar jalur dan melambat karena ini juga masalah waktu, lebih buruk ketimbang di Australia. Ia melakukan permainan yang buruk? Ketika saya saya melebar, melebar, melebar, saya memperlambat, kami hampir berhenti dan saya melihatnya untuk mengatakan ‘Apa yang Anda lakukan?’,” ungkap Rossi seperti dilansir MotoGP.com.

Ditambahkan oleh Rossi bahwa kontak terjadi karena setang motor Honda Marquez menyentuh kaki Rossi hingga terpeleset dan lepas dari pijakan. Namun sayangnya, pergerakan kaki Rossi itu tertangkap kamera seperti menendang Marquez yang kemudian terjatuh.

“Setelah kami bersentuhan dan ia menyentuh dengan setang kanan motornya di kaki saya, kaki saya jatuh dari pijakan. Namun, jika Anda melihat dari gambar yang diambil dari helikopter jelas ketika kaki saya jatuh Marquez sudah terjatuh. Jadi saya tidak ingin menendangnya,” ungkap The Doctor.

Ditambahkan olehnya, Begitu pun jika Anda menendang ke motor MotoGP, itu tak akan terjatuh. Tetapi, sayangnya kami bersentuhan, ia ingin belok karena saya melaju sangat lebar dan saya merasakan setangnya di kaki saya, paha saya, dan kaki saya terjatuh dari pijakan, seperti itu.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...