Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Beberkan Kalau Balapan di Mugello Ada Harga Mahal yang Harus Dibayar, Apa Maksudnya

Valentino Rossi Beberkan Kalau Balapan di Mugello Ada Harga Mahal yang Harus Dibayar, Apa Maksudnya

230.rossi

Seperti diketahui selesai sudah gelaran seri keenam MotoGP di Mugello, Italia beberapa waktu lalu. Tetapi, pembalap yang tergabung dalam Movistar Yamaha Valentino Rossi gagal membukukan kemenangan di ‘kandang’. Walau demikian Rossi menilai Mugello adalah sirkuit yang istimewa.

Rossi tidak dapat menampik bahwa keberadaan para fans di Mugello sangat mempengaruhi penampilannya. Menurutnya, harus ada harga yang dibayar atas dukungan yang telah membanjirinya.

“Balapan di sini sangatlah istimewa bagi saya, tetapi ada harga mahal yang harus dibayar. Sebab, ada banyak tamu dan banyak orang yang menyaksikan. Saat Anda keluar dari sebuah pintu, Anda akan disambut oleh orang-orang. Mereka akan memberikan gambar untuk ditandatangani,” jelas Rossi, seperti dikutip dari video serial ‘Valentino Rossi: The Doctor Series’ yang disiarkan oleh laman resmi MotoGP, Jumat (27/5).

Walau gagal memetik kemenangan, Rossi merasa setiap momen yang dilaluinya di Mugello adalah momen yang istimewa. Kegagalan Rossi di Mugello disebabkan oleh masalah mesin yang dideranya di tengah balapan GP Italia tersebut.

“Itulah (dukungan para fans) yang menjadikan lintasan ini menjadi istimewa. Saya telah berhasil meraih hasil positif beberapa kali di Mugello. Saya memiliki momen istimewa di sini,” jelasnya.

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...