Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Beberkan kalau Dua Pembalap Ini Dinilai Tak Hormati dirinya, Siapa saja?

Valentino Rossi Beberkan kalau Dua Pembalap Ini Dinilai Tak Hormati dirinya, Siapa saja?

marquez-sebut-rossi-menakjubkan-ada-apa-rId

Konflik yang terjadi pada musim lalu antara tiga pembalap yakni Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Jorge Lorenzo memang masih memanas sampai kini. Rossi menegaskan masih menghormati dua kompetitornya itu meski menurutnya kedua pembalap itu sama sekali tidak menghormatinya.

Sebenarnya musim lalu ketiganya sama-sama memulai musim tanpa ada konflik yang terjadi sama sekali. Namun jelang akhir musim tepatnya di seri Malaysia, Rossi menduga ada kerja sama antara Marquez dan Lorenzo.

Puncak perseteruan ketiganya terjadi ketika Rossi bersenggolan dengan Marquez pada saat race di Malaysia. Sejak itu hubungan ketiganya dingin. Musim ini saja Rossi berulang kali menolak berkomentar mengenai Lorenzo atau pun Marquez.

“Rasa hormat? Untuk saya Lorenzo dan terutama Marquez tidak memiliki rasa hormat kepada saya,” papar Rossi seperti dikutip dari Sport Rider, Senin (20/6).

Ditambahkan olehnya, saya percaya percaya saya benar, saya selalu menghormati setiap orang dan ingin terus melakukan hal itu.

Namun demikian, perseteruan Marquez dan Rossi diyakini sudah usai setelah kedua rider berjabat tangan pada seri Katalunya. Bahkan di sesi konferensi pers, keduanya salin tegur dan melakukan kontak secara fisik.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...