Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Beberkan Kalau Motornya Keluar Asap, jadi Masalah dalam Upaya Rebut Gelar Juara Dunia

Valentino Rossi Beberkan Kalau Motornya Keluar Asap, jadi Masalah dalam Upaya Rebut Gelar Juara Dunia

Motor-Rossi-

Insiden motor bermasalah yang terjadi di Sirkuit Mugello dalam Grand Prix Italia membuat Valentino Rossi sangat terpukul. Dari sejumlah kesalahannya pada awal musim ini, mogoknya YZR-M1 dianggap jadi masalah yang sangat mengganggu dalam upayanya merebut gelar juara dunia.

Pada Grand Prix Italia, Minggu (22/5), Rossi gagal menyelesaikan balapan di hadapan pendukungnya sendiri. Walau mengawali start dari posisi terdepan, Rossi cuma bertahan sembilan lap akibat motor YZR-M1 miliknya bermasalah. Rossi mengakhiri balapan lebih cepat dan mesti puas melihat Jorge Lorenzo dan Marc Marquez naik podium.

Kegagalan tersebut jadi yang kedua dialami Rossi, setelah di Grand Prix Amerika Serikat ia sempat terjatuh. Akibatnya, pembalap berusia 37 tahun makin ditinggal Lorenzo dan Marquez di klasemen pembalap sementara.

The Doctor menyayangkan insiden bermasalahnya motor YZR-M1. Menurutnya, masalah yang hampir tak pernah ditemuinya selama sembilan tahun jadi pukulan telak dalam upaya perburuan gelar juara dunia musim ini.

“Tahun ini saya sangat cepat dan lebih kompetitif. Dalam sesi latihan juga demikian, tapi saya buat kesalahan. Namun dalam enam balapan pertama, Lorenzo dan Marquez melakukannya juga. Sayang, yang satu ini (insiden Mugello) cukup telak,” jelas Rossi seperti dikutip Eurosport.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...