Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Beberkan kalau Pembalap Italia Butuh Waktu Untuk dapat Saingi Pembalap Spanyol, Mengapa?

Valentino Rossi Beberkan kalau Pembalap Italia Butuh Waktu Untuk dapat Saingi Pembalap Spanyol, Mengapa?

rossi

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi meyakini kalau para pembalap muda Italia butuh waktu untuk naik kelas dan juga bersinar di premier class untuk menyaingi dominasi para joki Spanyol di masa depan.

Sekarang ini, tercatat ada sembilan rider Spanyol di MotoGP, yakni Marc Marquez, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, Maverick Vinales, Aleix Espargaro, Pol Espargaro, Alvaro Bautista, Tito Rabat dan Hector Barbera. Bergabungnya bintang Moto2, Alex Rins ke Suzuki Ecstar pada musim depan pun membuat Negeri Matador menurunkan 10 wakil.

“Saat ini Spanyol memang mendominasi ketiga kelas balap – MotoGP, Moto2, dan Moto3. Tahun ini begitu menakjubkan, terutama di MotoGP. Enam dari tujuh rider terdepan adalah rider Spanyol. Ini bagus untuk mereka, karena berarti kinerja mereka mempromosikan rider muda memang bagus,” ujar Rossi kepada Speedweek, Minggu (3/7).

“Menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi Italia untuk meruntuhkan dominasi itu. Saya rasa para rider muda Italia akan butuh waktu untuk mencapai MotoGP dan tentunya bersinar di premier class. Tapi, tak ada yang tak mungkin. Saya yakin mereka bisa,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...