Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Beberkan Kalau Pembalap MotoGP Harus Pintar, Apa Maksudnya?

Valentino Rossi Beberkan Kalau Pembalap MotoGP Harus Pintar, Apa Maksudnya?

Rossi 377

Pembalap Tim Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi, menyatakan kalau para pembalap MotoGP harus pintar dan memahami apa yang dibutuhkannya. Rossi menuturkan, hal itulah yang menjadi alasan mengapa ia sering mengganti gaya saat balapan di MotoGP.

The Doctor dikenal sebagai pembalap yang suka berganti gaya balap. Menurutnya, hal itu dilakukannya karena memang itulah yang dia butuhkan sebagai seorang pembalap.

Rossi menilai, pembalap tidak bisa terus-menerus menerapkan gaya yang sama di setiap tahunnya. Ia menjelaskan, akan selalu ada insting yang bekerja saat balapan dan hal tersebut akan terus datang.

Oleh karena itu, wajib bagi pembalap mana pun untuk pintar agar bisa memahami apa yang dibutuhkan sehubungan dengan banyaknya perubanhan di MotoGP. Menurutnya, itulah yang ia lakukan ketika pindah dari kelas 500 cc dua tak ke empat tak, juga saat perubahan dari Michelin ke Bridgestone pada 2008.

Rossi menyatakan perubahan juga kembali dilakukannya musim ini. Hal ini dilakukan agar ia bisa menunjukkan yang terbaik, sehubungan dengan adanya penambahan perangkat elektronik (ECU) dan kembalinya ban Michelin.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...