Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Beberkan Kalau Pertempuran Masih Panjang, apa Maksudnya?

Valentino Rossi Beberkan Kalau Pertempuran Masih Panjang, apa Maksudnya?

254.rossi

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi tidak ingin terburu-buru mengibarkan bendera putih sebab ia ingin menyelesaikan pertarungan perebutan gelar juara MotoGP sampai akhir musim. Curhatan hati Rossi muncul dalam konferensi pers jelang sesi latihan bebas hari pertama di Sirkuit Brno, Republik Ceko, Jumat (19/8).

Rossi sepertinya masih mempunyai mimpi yang besar untuk merebut gelar kesepuluh MotoGP sepanjang kariernya. Namun itu bukan hal yang mudah buat Rossi, sebab sejumlah kompetitornya seperti Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan duo Andrea (Dovizioso dan Iannone), terus mengganggunya.

Tentunya The Doctor tidak ingin larut menyesali kegagalannya merebut podium di dua balapan terakhir. Sebabnya, ia sedang fokus untuk menyelesaikan balapan seri ke-11 di Ceko.

Skenario yang bakal dilakukan Rossi adalah memperbaiki catatan di dua musim sebelumnya di mana ia hanya menempati podium ketiga.

“Ini masih sangat panjang karena ada delapan balapan tersisa di musim ini dan pada saat ini saya terus diganggu oleh tujuh pembalap yang sangat kuat dan bisa memperjuangkan kemenangan. Ini tergantung bagaimana saya menyelesaikan trek ke trek lain, jadi kami harus mencoba untuk menjadi kompetitif dan mencoba untuk selalu berada di atas,” demikian harap Rossi seperti dikutip Crash.

“Kami harus bisa memaksimalkan setiap balapan dan melakukannya dengan baik. Karena saya pikir dari sini sampai akhir itu akan selalu menjadi pertarungan yang berat,” imbuhnya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...