Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi beberkan kalau Sirkuit Misano Adalah Rumahnya, apa maksudnya?

Valentino Rossi beberkan kalau Sirkuit Misano Adalah Rumahnya, apa maksudnya?

rossi-38539

 

Pembalap Tim Yamaha Movistar, Valentino Rossi, mengaku kalau dirinya siap untuk mendapatakn hasil yang maksimal di GP San Marino, Minggu (11/9). Rossi menargetkan kemenangan di kandangnya sendiri Sirkuit Misano, Italia, setelah tampil mengecewakan di GP Mugello awal musim ini karena mengalami kegagalan mesin. Ini adalah kesempatan lain bagi Rossi untuk memberikan kenangan indah bagi para pendukungnya di San Marino.

“Minggu depan di Misano akan menjadi akhir pekan yang paling istimewa musim ini, karena Misano adalah race saya, dia rumah saya. Biasanya kita cukup baik di sana, jadi kami berharap untuk bisa tampil kompetitif, “ ujar Rossi seperti dikutip dari Crash, Rabu (7/9).

“Akan ada suasana yang besar, banyak penggemar, banyak orang di sekitar dan juga banyak tekanan, jadi kami harus mencoba untuk memberikan kemampuan kami 20 per-sen lebih baik dari kemampuan maksimal, “ lanjutnya.

Rossi sendiri mempunyai catatan baik di Misano dengan memenangkan tiga kali balapan di sirkuit itu, yakni pada tahun 2008, 2009 dan 2014.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...