Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Beberkan, Kenapa Kepala Teknisi Lorenzo Tak Bisa Ikut Ducati, ini Penjelasannya

Valentino Rossi Beberkan, Kenapa Kepala Teknisi Lorenzo Tak Bisa Ikut Ducati, ini Penjelasannya

rossilazzarig

Pembalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku paham mengapa kepala teknisi pribadi Jorge Lorenzo tak dapat ikut pindah ke Ducati di MotoGP 2017. Rossi menilai, hal tersebut dikarenakan perbedaan motor yang dimiliki Yamaha dan Ducati.

Lorenzo seperti diketahui akan membela Ducati per MotoGP 2017. Namun sayangnya, kepala teknisi yang sudah lama bekerja sama dengan pembalap asal Spanyol itu, Ramon Forcada, tidak bisa ikut dengannya, sehingga memilih bertahan di Yamaha.

“Bagi saya, Ramon (Forcada) adalah kepala kru yang sangat luar biasa dengan banyak pengalaman. Dia selalu bekerja dengan sangat, sangat baik,” papar Rossi, sebagaimana diberitakan Speedweek, Jumat (10/6).

Tapi di sisi lain, lanjut Rossi, Ducati memiliki motor yang sangat berbeda dari Yamaha. Jadi, penting bagi tim (Ducati) memiliki kru yang mengenal motornya dengan sangat baik.

Forcada sendiri dipastikan akan menjadi kepala teknisi untuk rider baru Yamaha, Maverick Vinales, pada musim depan. Lorenzo sendiri akan bekerja sama dengan teknisi Juan Llansa di Ducati. Llansa sendiri bukan orang baru bagi Lorenzo. Keduanya pernah bekerja sama sejak 2003.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...