Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Valentino Rossi Beberkan Penyebab Gagal di GP San Marino

Valentino Rossi Beberkan Penyebab Gagal di GP San Marino

rossi

Seperti diketahui Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi harus menelan kesedihan karena hanya mampu berada di urutan kelima di GP San Marino pada Minggu (13/9) kemarin. Kesedihan dan ingin menangis rasanya Rossi karena gagal menjaga peluangnya mengamankan podium di musim ini.

“Pemikiran yang berbeda tentang hasil hari ini. Maksudku itu adalah rasa malu menjalani balapan di Misano tanpa naik di podium, tapi jika kondisi cuaca akhir pekan cerah. Namun situasinya berbeda ketika hujan turun dan kondisi sangat sulit,” ungkap Rossi seperti dikutip Crash, Senin (14/9).

Kondisi cuaca tak menentu membuat sejumlah pembalap terpaksa masuk ke pit stop beberapa kali. Pertama saat hujan mereka harus mengganti motor yang disesuaikan dengan kondisi ban. Namun saat hujan mulai berhenti, pembalap kembali tiba di pit stop untuk mengganti motor.

“Setelah itu mulai mengering dan kami harus mengubah sepeda lagi. Itu adalah keputusan yang sulit. Yang pasti bagi saya dan Jorge berjuang untuk kejuaraan itu lebih rumit, lebih sulit, dan mencoba untuk mengambil keputusan yang tepat tanpa risiko,” ujar Rossi

Ditambahkan olehnya, saya tahu bahwa jika Anda berada di pit sebelumnya maka hasilnya akan lebih baik, tapi lebih berisiko. Dua lap sebelum saya ingin berhenti tetapi masih hujan sedikit dan saya pikir jika saya berhenti dan hujan mulai turun lagi, bagi saya hasilnya akan sangat buruk. Juga saya memeriksa sedikit dan Jorge masih di belakang saya, jadi saya memutuskan untuk melanjutkan. Saya tinggal keluar sedikit terlalu banyak dan saya kehilangan waktu selama dua lap berikutnya.

“Saya berubah menjadi slicks lagi dan pada akhirnya saya selesai kelima. Saya ingin menangis pasti! Saya berharap untuk hasil yang lebih baik, juga karena saya memiliki potensi yang baik di kering dan basah,” jelas Rossi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

andrea-dovizioso

Berikut Klasemen MotoGP 2016 Usai GP Malaysia

Status pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sebagai juara dunia MotoGP 2016 memang sudah tidak bisa ...