Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Beberkan, Rebut Kemenangan di Catalunya jadi Semakin Optimis jadi Juara MotoGP 2016

Valentino Rossi Beberkan, Rebut Kemenangan di Catalunya jadi Semakin Optimis jadi Juara MotoGP 2016

rossi

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sukses meraih hasil yang memuaskan saat balapan di seri ketujuh gelaran MotoGP musim 2016. Bagaimana tidak, Rossi sukses meraih podium di MotoGP seri Barcelona.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Catalunya, The Doctor sebenarnya tak terlalu diunggulkan untuk bisa meraih podium tertinggi. Terlebih ia harus memulai balapan dengan berada di posisi kelima atau berada di belakang Hector Barbera, Daniel Pedrosa, Jorge Lorenzo, dan Marc Marquez.

Namun saat balapan dimulai, Rossi mampu tampil perkasa ketimbang para lawan-lawannya tersebut, sampai pada akhirnya mampu menyentuh garis finis paling awal.

Melihat kondisi itu, Rossi pun buka suara beberapa waktu lalu. Ia pun mengaku kemenangan di MotoGP seri Barcelona itu semakin membuat kepercayaan dirinya meraih gelar juara dunia di tahun ini semakin meninggi.

“Meraih kemenangan perdana di Catalunya? Meski itu hebat tapi itu bukanlah hal penting. Sebab yang terpenting saat ini adalah bagaimana saya untuk terus mempertahankan performa seperti kemarin di Assen,” kata Rossi, seperti dikutip dari Speedweek, Minggu (12/6).

Ditambahkan pula, saya ingin kembali meraih podium di sana, dan membawa diri sedekat mungkin dengan posisi puncak. Saya sangat percaya diri mampu melakukannya di sisa balapan tahun ini.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...