Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Beberkan Soal Hubungannya dengan Lorenzo saat ini

Valentino Rossi Beberkan Soal Hubungannya dengan Lorenzo saat ini

lorenzo_rossi 2

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, buka suara angkat bicara soal hubungannya dengan Jorge Lorenzo yang sempat renggang sejak akhir musim lalu. Menurut Rossi, situasi dengan Lorenzo sangat berbeda kalau dibandingkan bersama pembalap Repsol Honda Marc Marquez.

Hubungan kedua pembalap Movistar Yamaha tersebut sempat renggang pasca Rossi menyebut Lorenzo mendapat bantuan dari Marquez untuk mendapatkan gelar juara. Terlebih selepas GP Malaysia, Lorenzo melarang Rossi untuk melakukan banding perihal insidennya dengan Marquez.

Alhasil kabar keretakan hubungan Rossi dan Lorenzo berlanjut sampai saat ini. Kedua pembalap itu seolah memperlihatkan bagaimana perang dingin yang terjadi.

Tetapi, Rossi menegaskan semua itu tidak benar. The Doctor mengaku tidak berpikir untuk mengakhiri hubungannya dengan Lorenzo.

“Situasi dengan Lorenzo itu sedikit berbeda. apa yang dapat saya katakan saat ini adalah, di awal musim, saya tidak berpikir untuk tidak memiliki hubungan dengannya atau tidak berbicara dengannya atau tidak berkata ‘Ciao’,” papar Rossi, seperti dilansir dari Motorsport, Senin (6/6).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...