Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Beberkan Sudah tak Sabar untuk Kalahkan Jorge Lorenzo di Brno

Valentino Rossi Beberkan Sudah tak Sabar untuk Kalahkan Jorge Lorenzo di Brno

lorenzo_rossi45

 

Kegagalan meraih podium di Grand Prix Austria membuat pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi bersemangat menatap seri balap selanjutnya di Republik Ceko, Minggu (21/8). Rossi mengaku masih penasaran mengalahkan rekan setimnya, Jorge Lorenzo, di Sirkuit Brno.

Rossi gagal naik podium di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (14/8) usai cuma finis di peringkat empat, kalah dari Lorenzo yang mengklaim posisi tiga di bawah dua pembalap Ducati. Padahal, Rossi memulai start dari posisi dua, sedangkan rival asal Spanyol dari posisi empat.

Kegagalan itu sempat membuat Rossi malu. Tetapi momentum menebus kesalahannya langsung tiba saat berpacu Ceko akhir pekan nanti.

Pada musim lalu, Rossi cuma finis di peringkat tiga di bawah Lorenzo serta Marc Marquez. Saat itu, hasil balapan membuat perolehan poin Rossi bisa disamai rekannya jadi 211.

Sekarang, Rossi pun bertekad merebut kemenangan di Brno. Disamping ingin menebus kegagalannya di Austria, ia membawa misi bisa mengalahkan Lorenzo di sirkuit sepanjang 5,403 km.

“Saya senang kami bis kembali ke trek sesegera mungkin. Di Austria, saya ingin naik podium tapi sayangnya tidak bisa. Pokoknya, itu adalah balapan yang bagus,” ujar Rossi seperti dilansir Fox Sport Asia, Kamis (18/8).

“Tahun lalu, Jorge jauh lebih cepat dan saya penasaran untuk melihat apakah tahun ini saya bisa lebih baik. Kami bekerja dengan baik dan Grand Prix Brno sudah begitu dekat. Saya sudah tak sabar bisa kembali ke lintasan,” terangnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...