Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Belum Habis, Apa Maksudnya?

Valentino Rossi Belum Habis, Apa Maksudnya?

rossi 222

Bos Tim Yamaha, Lin Jarvis, memberikan dukungan penuh ke salah seorang pembalapnya yakni Valentino Rossi, untuk dapat berprestasi pada gelaran MotoGP 2016. Ia mempunyai keyakinan kuat bahwa Rossi masih mampu bersaing di ajang balap motor.

Rossi seperti diketahui untuk bisa bersaing menjadi juara dunia di MotoGP dalam beberapa tahun terakhir memang mendapatkan keraguan banyak kalangan. Mereka menilai karena faktor usia yang sudah tak muda lagi jadi salah satu alasan terkuat keraguan itu.

The Doctor dianggap sudah tidak akan mampu menyaingi pembalap yang berusia lebih muda seperti Marc Marquez serta Jorge Lorenzo. Prediksi itu bahkan benar-benar terjadi saat Rossi gagal tampil konsisten sampai akhirnya ia disalip Lorenzo untuk menjadi juara dunia MotoGP 2015.

Kondisi itulah yang membuat Jarvis merasa gusar dengan pendapat banyak kalangan. Ia yakin bahwa Rossi masih mampu tampil hebat. Bahkan, pengalaman pahit di tahun lalu bakal membuat Rossi semakin kuat.

“Pada musim 2015 memang sebuah kejutan. Setelah bertahun-tahun lamanya, Vale masih bisa bertarung di depan. Meski tahun lalu tidak berakhir sesuai harapannya, ia justru semakin percaya diri dalam meraih gelar tahun ini,” papar Jarvis, seperti dilansir Motorsport, Selasa (3/5).

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...