Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Belum Jelas Karirnya, Masih Tunggu Sampai Musim 2016 Kelar

Valentino Rossi Belum Jelas Karirnya, Masih Tunggu Sampai Musim 2016 Kelar

Valentino-Rossi-Movistar-Yamaha444

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi tengah menimbang-nimbang mengenai masa depannya. Rossi ingin melihat penampilannya sampai musim MotoGP 2016 ini berakhir.

The Doctor berhasrat untuk terus berlomba sampai 2018. Namun semua tentunya harus diperhitungkan terkait dengan urusan kontrak.

Di tim pabrikan seperti Yamaha, Honda, Ducati dan Suzuki, semua pembalap tak terkecuali akan mengakhiri kontrak pada 2016.

“Pada 2016 kontrak saya berakhir. Jadi saya akan memutuskan apakah akan terus lanjut dua musim lagi atau tidak. Kalau saya putuskan untuk lanjut, berarti saya harus dikontrak dua tahun lagi,” jelas Rossi seperti dilansir Eurosport, Sabtu (13/2).

Di dalam sebuah wawancara dengan Skysport Italia, Rossi memiliki pendapat soal kontraknya ini. Ia tidak tertarik jika ada tim yang membutuhkan jasanya hanya setahun saja.

Sampai sejauh ini, Yamaha sendiri belum membahas perpanjang kontrak buat Rossi. Tapi dari pemberitaan selama ini dibandingkan dengan Jorge Lorenzo yang musim lalu menjadi juara dunia, Yamaha memberikan sinyal positif. Sedangkan Lorenzo sudah ambil ancang-ancang untuk hijrah ke Ducati.

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...