Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Belum Menyerah Raih Juara Dunia, Meski gagal di MotoGP Italia

Valentino Rossi Belum Menyerah Raih Juara Dunia, Meski gagal di MotoGP Italia

valentino-rossi-sebelum-balapan-di-silverstone_663_498

Tampil di depan fans nya sendiri pada seri keenam MotoGP 2016, pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi justru sebaliknya tampil tak maksimal. Rossi terpaksa menyudahi balapan di MotoGP seri Italia tanpa menyentuh garis finis.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Minggu (22/5), Rossi memang mengawali balapan dengan penampilan tak impresif, dan langsung disalip rekan setimnya Jorge Lorenzo di tikungan perdana lap pertama. Padahal di seri tersebut, Rossi mampu start paling depan.

Harapan Rossi untuk dapat ganti menyalip Lorenzo harus pupus pada lap kedelapan setalah motornya mengalami masalah mesin. Pembalap berkebangsaan Italia itu pun terpaksa menyudahi aksinya di Sirkuit Mugello lebih awal ketimbang pembalap lain.

“Ini adalah akhir pekan aneh untuk kami. Sebab, kami melalui sejumlah pasang-surut selama sesi latihan bebas, meski akhirnya mampu meraih catatan waktu oke pada kualifikasi,” kata Rossi, seperti dilansir dari dari Speedweek, Senin (23/5).

Lebih lanjut dikatakan, ketika membalap fokus saya adalah untuk bisa kembali berada di depan Jorge. Namun, masalah mesin membuat sedikit perbedaan dalam rencana saya. Kini fokus saya adalah tampil hebat di seri selanjutnya, dan semoga tak ada kendala lagi di sana.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...