Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Berharap Dapat Kontrak Baru dari Yamaha

Valentino Rossi Berharap Dapat Kontrak Baru dari Yamaha

rossi 373

Pembalap Valentino Rossi mengungkapkan kalau dirinya sangat berharap diberikan perpanjangan kontrak oleh Yamaha. Rossi sendiri yakin dapat tetap tampil kompetitif di musim 2016.

Di dalam kontrak yang terakhir kali ditandatangani pada tahun 2014, MotoGP 2016 merupakan musim terakhir The doctor dengan Yamaha. Walau demikian, belum ada tanda-tanda bahwa tim Yamaha akan mengganjar Rossi dengan kontrak baru.

Belum lagi dengan kegagalan Rossi pada musim lalu dimana cuma menempati posisi dua di bawah rekan setim, Jorge Lorenzo, padahal selalu memimpin klasemen sejak awal. Sehingga, menimbulkan klaim bahwa Yamaha takkan lagi memberikan kesempatan kepada Rossi.

“Dalam benak saya, saya ingin lanjut dan diberikan kontrak baru. Lalu bertahan bersama Yamaha hingga karier saya berakhir,” tutur Rossi, seperti diberitakan GP Update, Sabtu (23/1).

Ditambahkan pula, masa depan saya di MotoGP sangat tergantung di musim ini, bahkan sejak seri pertama. Jika saya bisa kompetitif dan bisa bertarung untuk podium di setiap serinya, saya bisa diberikan kontrak baru.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...