Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Berharap di Australia Dapat Raih Podium

Valentino Rossi Berharap di Australia Dapat Raih Podium

rossi

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi mulai mempersiapkan diri jelang digelarnya GP Australia. Lomba yang akan dilangsungkan di Phillip Island, Minggu (18/10) mendatang, akan menjadi momen krusialnya dan Rossi berharap kenangan tahun lalu bisa terulang.

Seperti diketahui rivalitas menjadi juara dunia musim ini memang terbilang berat. Walau saat ini Rossi tinggal bersaing dengan rekan setimnya Jorge Lorenzo, namun hal itu bukan berarti bisa dilalui dengan mudah.

Sekarang ini, kedua pembalap memang hanya mengejar mimpi pribadi setelah sebelumnya Yamaha sudah dinobatkan sebagai juara dunia konstruktor. Tersisa tiga seri, semua kemungkinan bisa terjadi dan untuk itulah The Doctor mencoba menjaga semua kemungkinan terburuk.

“Kami berharap pekan ini menjadi terbaik seperti tahun lalu. Kami akan mencoba mendapatkan lomba terbaik untuk naik podium dan bisa berada di depan Lorenzo,” ujarnya seperti dilansir dari Foxsportasia, Rabu (14/10).

Ditambahkan olehnya, saya pikir sekarang ini melakukan yang terbaik dari lomba ke lomba. Fokus di Phillip Island dan mencoba melakukan yang terbesar.

Terkait dengan lintasan di Australia, Rossi mengungkapkan pendapatnya.

“Saya menyukainya, seperti halnya mayoritas pembalap. Tapi selalu sulit menemukan setting yang tepat dan kondisi cuaca juga kerap menjadi rintangan karena angin dan suhu yang dingin,” imbuhnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...