Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Berharap Sekali Jorge Lorenzo Pindah ke Ducati, Lho Memang Kenapa?

Valentino Rossi Berharap Sekali Jorge Lorenzo Pindah ke Ducati, Lho Memang Kenapa?

rossi234

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi sepertinya sudah malas berada satu tim dengan Jorge Lorenzo. Saking kesalnya dengan insiden yang terjadi di sesi latihan keempat jelang Grand Prix Qatar, Senin (21/3) dini hari WIB, Rossi enganggap remeh kemampuan juara dunia musim lalu.

Ini bukan soal kemampuan Lorenzo mengaspal di trek balap melainkan spekulasi yang menyatakan bahwa Lorenzo sedang masuk dalam radar tim Ducati musim depan. Rossi yang baru saja membarui kontrak selama dua tahun dengan tim Movistar Yamaha menuturkan bahwa dia harus mempunyai keberanian untuk mengubah motor jika ia benar-benar menerima pinangan tim Pabrikan Italia itu.

“Bagi saya, memilih bergabung dengan Ducati Anda harus sangat berani. Salah satunya keberanian mengubah motor,” papar Rossi seperti dilansir dari situs resmi MotoGP, Minggu (20/3).

Ditambahkan Rossi, ini adalah hal yang benar untuk melanjutkan karier di MotoGP selama dua tahun lagi. Saya siap untuk terus berlatih dan memberikan sesuatu yang maksimal. Sangat menyenangkan untuk tetap berada di Yamaha, karena 90 persen saya akan memberikan kontribusi yang baik untuk tim.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...