Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Berjiwa Besar, Akui Sulit Menang di Misano

Valentino Rossi Berjiwa Besar, Akui Sulit Menang di Misano

rossi_misano_2015

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi dengan berjiwa besar mengakui kalau mengalami kesulitan meraih kemenangan saat tampil di race ke-13 MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Marco Simoncelli Misano, Minggu (13/9) lalu.

Rossi melihat kalau dirinya tidak yakin meraih kemenangan setelah tahu berada di posisi lima dan tertinggal 13 detik dari penghuni posisi empat, Loris Baz pada lap ke-23. Walau demikian, The Doctor sempat yakin bisa melewati dua pembalap di depannya meski pada akhirnya hal itu tak dilakukan sebab tak mau mengambil risiko.

Sebenarnya Rossi sempat memimpin balapan pada lap ke-17 hingga 21. Tetapi ketika lintasan berubah dari basah ke kering, Rossi terlambat mengganti ban. Akibatnya posisi pembaap asal Italia itu harus melorot ke tangga kelima dan bertahan hingga akhir balapan.

“Saya tidak akan menang (setelah mengetahui berada di posisi lima pada lap 22). Namun, sejatinya saya berpeluang untuk finis di depan Baz atau Redding. Posisi tiga atau empat masih mungkin saya capai saat itu,” ungkap Rossi seperti dikutip dari Speedweek, Rabu (16/9).

Ditambahkan olehnya, dalam balapan itu, saya tak bisa mengambil risiko berlebih. Saya lebih memilih mengurangi risiko karena tahu takkan meraih kemenangan pada race tersebut.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...