Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Berkicau di Twitter Pasca Insiden dengan Marc Marquez, Ini Isinya

Valentino Rossi Berkicau di Twitter Pasca Insiden dengan Marc Marquez, Ini Isinya

Tweet di Valentino Rossi

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berkicau di jejaring sosial Twitter pasca dua hari insiden dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, ketika balapan MotoGP Malaysia 2015, Minggu (25/10) silam. Kicauan Rossi itu tentang persiapan untuk balapan selanjutnya yang akan digelar di Valencia, Spanyol.

Rossi untuk pertama kalinya berkicau di Twitter usai insiden yang melibatkannya dengan Marquez. Di dalam kicauan itu, Rossi mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemarnya yang telah memberikan dukungan. Ia mengungkapkan sedang mempersiapkan untuk balapan di Valencia.

“Terima kasih atas dukungan yang besar. Saya membaca Anda membantu saya untuk mengatasi kepahitan dan kemarahan. Mulai hari ini kami bekerja untuk Valencia,” demikian tulis Valentino Rossi di akun Twitter miliknya, @ValeYellow46.

Seperti diketahui, Rossi sebelumnya menuturkan bahwa dirinya tidak melakukan tendangan ke arah motor Marquez seperti yang dituduhkan kepadanya. Menurutnya, Marquezlah yang selalu mengganggu dirinya sepanjang balapan. Walau demikian, Race Direction tetap menjatuhkan hukuman penalti tiga poin kepada Rossi.

Karena hukuman itu, Rossi terpaksa harus mengawali balapan di garis paling belakang di Valencia. Hal itu tentu sangat merugikan dirinya yang sedang berjuang untuk meraih gelar juara dunia untuk kesepuluh kalinya.

 

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...