Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Bersaing dengan Jorge Lorenzo Seperti Rivalitas Masa Lalu, Siapa Gerangan?

Valentino Rossi Bersaing dengan Jorge Lorenzo Seperti Rivalitas Masa Lalu, Siapa Gerangan?

lorenzo_rossi45

Pembalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi menuturkan bahwa persaingannya dengan sesama rekan satu timnya, Jorge Lorenzo dalam memperebutkan gelar juara dunia MotoGP musim 2015 ini sama seperti ketika ia harus bersaing dengan Casey Stoner di musim 2008.

Hal itu diungkapkan saat Rossi ditanya mengenai kompetisi dengan rekan setimnya di Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dengan balapan musim-musim sebelumnya.

“Dengan Jorge sangat sulit, karena ia selalu cepat saat latihan maupun race. Jadi jika saya harus bandingkan dengan musim sebelumnya, musim ini mirip seperti edisi 2009 dengannya dan 2008 bersama Stoner,” tutur Rossi, seperti dilansir dari Crash , Jumat (25/09).

Ditambahkan pula olehnya, perbedaannya dengan 2008, Stoner bukan merupakan rekan setim saya. Tapi sekarang dengan Jorge, kami merupakan satu tim.

Seperti diketahui, The Doctor saat ini masih memimpin dengan 23 poin di atas Lorenzo dalam perebutan gelar juara dunia yang hanya tinggal menyisakan lima seri lagi.

Siapakah yang akan keluar menjadi jawar MotoGP tahun ini,menarik untuk selalu disimak.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...