Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Bersaing Sengit Dengan Lorenzo, Juara Dunia Akan ditentukan Akhir Musim

Valentino Rossi Bersaing Sengit Dengan Lorenzo, Juara Dunia Akan ditentukan Akhir Musim

lorenzo rosii2

Pekan ini akan dilangsungkan seri ke-14 MotoGP di Sirkuit Aragon. Persaingan merebut juara dunia makin panas saja terutama dua pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dengan Valentino Rossi.

Salah satu legenda balap motor kelas 500cc Christian Sarron mengakui sangat takjub dengan persaingan dua pembalap tersebut. Juara dunia 1984 itu yakin kalau persaingan keduanya bakal ditentukan di akhir musim.

Rossi dan Lorenzo sedang bersaing sengit merebut mahkota juara musim ini. Sementara The Doctor unggul poin dari Lorenzo sehingga difavoritkan merebut juara kelas utama kedelapannya atau kesepuluhnya sepanjang kariernya.

Meski demikian, Sarron sebagai mantan jawara, mengaku persaingan keduanya tetap ditentukan pada akhir musim.

Apa Alasannya?

Menurut Sarron, masing-masing pembalap tengah mendapat momentum mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Saya harus akui mereka membuat saya banyak terkesan. Setelah bertahun-tahun memenangkan gelar, Valentino masih mempertahankan keinginan terbesarnya. Dorongannya mengubah gaya balap dan kinerja yang luar biasa dalam dua musim terakhir sangat menakjubkan. Dia sudah bekerja keras dan jika menang maka akan sangat pantas mendapatkannya,” ujar Sarron seperti dilansir dari situs resmi MotoGP, Selasa (22/9).

Ditambahkan olehnya, Lorenzo juga membuat saya terkesan. Gayanya saat memenangi empat balapan berturut-turut, terutama di Mugello di depan fans Rossi, sangat menakjubkan. Dia balapan dengan gaya yang hampir sempurna. Saya begitu terkesan dengan efektivitasnya di atas lintasan dan akan sangat malu jika gagal mendapat gelar akibat masalah helm di awal musim.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...