Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Bersyukur Bisa Naik Podium di Aragon

Valentino Rossi Bersyukur Bisa Naik Podium di Aragon

valentino rossi aragon

Pembalap tim Movistar Yamaha Valentino Rossi merasa bersyukur karena bisa naik podium di GP Aragon, Minggu (27/9) malam WIB. Walau sempat bertarung sengit dengan memperebutkan posisi kedua, Rossi sebut pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa pembalap tangguh.

Rossi hanya menyelesaikan balapan Motogp seri ke-14, GP Aragon, di posisi ketiga. The Doctor Start dari posisi keenam berhasil menyalip tiga pembalap.

Rossi berjuang untuk menyalip pembalap yang berada di posisi kedua, Pedrosa. Tetapi Pedrosa ternyata memberikan perlawanan sengit dan tidak berhasil disalip oleh Rossi.

Meskipun finish di posisi ketiga, namun Rossi tetap bersyukur karena bisa naik podium. Ia juga mengatakan bahwa GP Aragon sangat hebat.

“Saya telah mencoba segalanya, tapi Dani (Pedrosa) adalah pebalap yang tangguh. Ia selalu bisa menyalip saya ketika berada di posisi kedua,” ungkap Rossi yang dilansir Crash.

Ditambahkan olehnya, saya senang bisa naik podium dan itu adalah balapan yang baik. Saya membutuhkan empat poin tambahan dengan finish di posisi kedua, tapi itu tidak mungkin. Naik podium adalah hasil yang bagus.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...