Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Bersyukur Tidak Pernah Setim dengan Marquez, Mengapa?

Valentino Rossi Bersyukur Tidak Pernah Setim dengan Marquez, Mengapa?

rossi and marquez

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi buka suara yang cukup bombastis tentang musuh bebuyutannya dari Repsol Honda, Marc Marquez. Rossi mengaku sangat bersyukur karena ia tidak pernah dan tak akan jadi tandem Marquez.

Menurut The Doctor, dengan begitu ia tak harus bersalaman dengan Marquez seperti yang ia lakukan dengan Jorge Lorenzo pada acara presentasi tim di Barcelona, Spanyol awal pekan ini.

Seperti diketahui kalau hubungan Rossi dengan Lorenzo sejatinya sempat panas dan merenggang akhir musim lalu, tetapi keduanya tampak sudah akur dalam acara peluncuran tim tersebut. Walau demikian, Rossi memberikan sinyal bahwa ia tidak akan dengan mudah memaafkan ulah Marquez, yang ia yakini sengaja membantu Lorenzo merebut gelar juara MotoGP 2015.

“Hubungan saya dengan Jorge (Lorenzo) baik. Namun, bersalaman dengan Marc? Untungnya dia tidak berada di tim saya hingga kami tak harus bersalaman. Saya sama sekali tak bisa membayangkan hal tersebut,” ungkap Rossi, seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Rabu (20/1).

Rossi pun meyakini kalau semua organisasi yang mengurus MotoGP harus menghindari aksi-aksi Marquez yang menurutnya liar dan nakal.

“Akhir musim lalu memang sangat sulit saya terima. Organisasi MotoGP harus menghindari hal macam ini. Marc bisa membuat aksi nakal yang bisa merugikan rider lain. Lagipula bukan saya yang akan menilai apakah olahraga ini sudah kehilangan kredibilitasnya,” demikian kecam Rossi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...