Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Bertekad Bangkit di MotoGP 2016 Untuk Mengejar Juara Dunia

Valentino Rossi Bertekad Bangkit di MotoGP 2016 Untuk Mengejar Juara Dunia

rossi_misano_2015

Sosok Valentino Rossi seperti terlahir sebagai seorang pembalap sejati. Usai menyelesaikan MotoGP 2015 yang berjalan penuh persaingan musim ini, Rossi masih mengikuti balapan lainnya. Yakni balapan mobil di ajang Rally Monza.

Dengan memakai mobil Ford Fiesta WRC 1,6, Rossi bersaing dengan teman-teman masa kecilnya, dan muka-muka lama di MotoGP seperti Alessio ‘Uccio’ Salucci. Ajang ini sendiri menjadi penghibur kecil bagi kekecewaan Rossi di MotoGP 2015.

Sebab ia nyaris meraih titel MotoGP musim ini, sebelum akhirnya posisinya di puncak klasemen pembalap digeser oleh rekan setimnya di Movistar Yamah, Jorge Lorenzo. Rivalitas pun berjalan sengit, melibatkan insiden antara Rossi dengan pembalap Repsol Honda Marc Marquez, hingga tudingan Marquez bekerjasama untuk membantu Lorenzo, yang akhirnya diakui langsung oleh Lorenzo.

The Doctor telah melupakan musim ini, dan menatap MotoGP 2016. Rossi telah mencanangkan misi untuk bangkit tahun depan, dan coba kembali bersaing merebutkan titel MotoGP 2016. Yang pertama ia lakukan saat ini adalah menyiapkan persiapan, dengan berlibur.

“Musim sebenarnya berakhir di Valencia (MotoGP), tapi musim saya berakhir setelah Monza Rally. Pada November juga saya coba mencoba memperbaiki segalanya, dan seperti inilah akhir musim saya. Terhitung sejak Senin pagi, saya baru akan benar-benar berlibur,” jelas Rossi seperti diberitakan Crash, Minggu (29/11).

Ditambahkan olehnya, Monza selalu menjadi momen hebat, dan cara hebat untuk mengakhiri musim, karena saya merasakan kenikmatan hebat darinya tahun ini, dan tahun ini saya berada di depan, jadi saya bahagia.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...