Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Bertekad Meraih Podium Pertama di Aragon

Valentino Rossi Bertekad Meraih Podium Pertama di Aragon

rossi

Balapan seri ke-14 MotoGP 2015 akan berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol, pada Minggu (27/9) mendatang. Ternyata dari data yang ada, pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi belum pernah merasakan juara di Aragon. Untuk itu, Rossi bertekad untuk meraih podium pertama.

Untuk saat ini, pesaing The Doctor seperti Jorge Lorenzo pernah mencicipi kakinya di podium teratas saat seri Aragon musim 2014. Sementara pembalap Repsol Honda Marc Marquez juga pernah berada di urutan pertama pada musim 2013.

Sayangnya hal itu tidak pernah di rasakan Rossi. Semenjak Aragon menjadi penyelenggara Moto GP pada 2009, Rossi belum sekalipun merasakan podium pertama, seperti diberitakan Crash, Kamis (24/9).

Ketika tahun 2010, Rossi hanya finis di posisi enam saat mengaspal di Aragon. Setahun berikutnya, prestasi Rossi justru merosot, hanya finis di posisi ke 10.

Nasib kurang beruntung juga makin bertambah ketika tahun 2012, Rossi gagal menjadi yang tercepat dan mengakhiri balapan di posisi kedelapan. Tahun 2013, Rossi berhasil naik podium dengan finis di urutan ketiga.

Namun, satu musim berikutnya pada tahun 2014 Rossi kembali harus menelan pil pahit setelah dirinya gagal menyentuh garis finis lantaran mengalami kecelakaan hebat di lap 20. Disamping gagal finis, The Doctor juga mengalami gegar otak dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...