Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Bicara Blak-blakan, Kenapa Masih Ingin Balapan di MotoGP

Valentino Rossi Bicara Blak-blakan, Kenapa Masih Ingin Balapan di MotoGP

rossi 33839

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menuturkan alasan kenapa masih pentas di ajang MotoGP walau telah berusia 36 tahun. Rossi menilai masih ingin membuktikan diri dapat tampil kompetitif di lomba balap motor paling prestisius itu.

Usia yang semakin bertambah seakan bukan menjadi penghalang bagi Rossi untuk meraih hasil maskimal. Terbukti di usia yang terhitung sudah gaek untuk ukuran pembalap, namun The Doctor masih dapat menyelesaikan MotoGP 2015 di posisi dua klasemen.

Kalau saja Dewi Fortuna tidak menjauhinya, bukan tidak mungkin gelar juara bisa dia raih pada musim 2015. Usai berturut-turut menduduki posisi runner-up pada tahun 2014 dan 2015, Rossi berambisi untuk meraih gelar juara pada 2016.

Tetapi, usaha itu takkan mudah untuk direalisasikan. Penyebabnya, rekan setimnya Jorge Lorenzo dan pembalap Repsol Honda Marc Marquez yang diketahui sebagai pesaing utama Rossi memperebutkan gelar diyakini bakal tampil lebih matang musim depan.

“Pertanyaannya, mengapa saya masih membalap? Saya masih di sini karena ingin membuktikan diri. Saya masih menyukai membalap di atas lintasan dan sangat menikmatinya. Saya memiliki alasan mengapa masih layak membalap untuk beberapa tahun ke depan,” kata Rossi seperti dilansir dari MCN, Kamis (10/12).

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...