Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Bicara Blak-blakan : Saya Tidak Menendang Marquez

Valentino Rossi Bicara Blak-blakan : Saya Tidak Menendang Marquez

DOHA, QATAR - MARCH 19:  Valentino Rossi of Italy and Yamaha Factory Racing poses during the Movistar Yamaha MotoGP YZR-M1 Unveiling  during the MotoGp of Qatar - Press Conference at Losail Circuit on March 19, 2014 in Doha, Qatar.  (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images)

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, saat ini tengah menjadi sorotan publik usai terlibat insiden dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, pada balapan MotoGP Malaysia 2015, Minggu (25/10). Namun, Rossi mengaku tidak melakukan seperti yang dituduhkan.

Rossi pun akhirnya buka suara terkait insiden yang terjadi pada lap sembilan antara dirinya dan Marquez. Diakui olehnya bahwa dirinya sama sekali tidak melakukan tendangan yang membuat Marquez terjatuh pada balapan itu.

“Saya tidak ingin membuat Marquez kecelakaan dan saya tidak menendang dia. Jika Anda melihat gambar seperti yang saya lakukan di Race Direction, gambar per gambar dan Anda melihat dari helikopter. Di mana Anda melihatnya lebih jelas karena sepertinya saya memberinya tendangan,” ungkap Rossi seperti dilansir dari Crash.

Ditambahkan olehnya, jika Anda melihat dalam gerakan lambat, sangat jelas bahwa saya bergerak melebar. Saya ingin pergi ke arahnya, memperlambat dan membuatnya kehilangan waktu. Karena itu satu-satunya hal yang dapat saya lakukan.

Rossi juga mengungkapkan bahwa apa yang terjadi di lintasan adalah stang Marquez yang menyentuh kakinya. Menurutnya, hal itulah yang membuat kaki kirinya kemudian terangkat dari pijakan. Kamera memperlihatkan bahwa kaki tersebut menendang motor Marquez.

“Dia menyentuh kaki saya dengan stang di kaki kiri saya dan itu adalah alasan kenapa ia terjatuh. Tapi jika Anda menyaksikannya dalam gerakan lambat, Marquez sudah jatuh sebelum saya mengangkat kaki dari pijakan. Jika saya ingin menendangnya, saya bisa menendangnya hinga 20-30 meter sebelumnya karena kami sangat dekat,” ujar Rossi.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...