Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Bilang Aneh Sikap dari Honda Batal Tunjukan Bukti

Valentino Rossi Bilang Aneh Sikap dari Honda Batal Tunjukan Bukti

rossi5758690

Permasalahan pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dengan pembalap Repsol Honda Marc Marquez memasuki babak baru. Honda Racing Corporation (HRC) yang pada awalnya bersikeras akan membeberkan data telemetri dari motor Marquez menyusul insiden kecelakaan yang menimpa pembalap mereka di GP Malaysia. Tetapi tim Pabrikan Jepang memilih menunda lantaran permintaan FIM dan Dorna. Padahal runner up musim ini penasaran melihat pembuktian itu.

“Saya penasaran untuk melihat data telemetri Honda. Oh, mereka tidak menunjukkan hal itu? Aneh!” ujar Rossi seperti dikutip FoxsportsAsia, Minggu (15/11).

Seperti diketahui kalau Honda pada awalnya berencana merilis data yang mereka punya untuk membuktikan bahwa Rossi menendang Marquez dari motornya di Sirkuit Internasional Sepang beberapa waktu silam. Ini adalah upaya untuk menghentikan tuduhan konspirasi antar pembalap Spanyol di dua seri terakhir gelaran MotoGP.

Tetapi rencana tim Pabrikan Jepang untuk menyelesaikan konflik tak kesampaian. Sebabnya, FIM dan Dorna Sport meminta untuk menunda membeberkan data telemetri pada motor RC213V yang dikendarai Marquez. Alasannya, agar perseteruan ini tak berlanjut di musim mendatang.
Tahu kalau rencana Honda batal merilis data telemetri, Rossi melemparkan sindiran kepada bekas timnya itu. Ia berkata mungkin mereka berniat untuk menyelesaikan tuduhan yang pernah ia alamatkan sebelumnya. Disisi lain mereka gagal memulihkan citra.

“Saya ingin mencari tahu bagaimana Honda berpikir bisa menunjukkan bukti melalui telemetri bahwa saya telah menendangnya. Ini adalah sesuatu yang Anda harus menanyakan kepada mereka. Mungkin Honda ingin menunjukkan kepada semua orang, tapi mereka malah gagal memulihkan citra di ajang balap MotoGP,” demikian sindir Rossi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...