Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi bilang Bisa Saja Saya Tabrak Lorenzo di Aragon, namun…

Valentino Rossi bilang Bisa Saja Saya Tabrak Lorenzo di Aragon, namun…

694-valentinorossione

Persaingan duo pembalap Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo muncul pada lap akhir balapan Grand Prix Spanyol akhir pekan lalu. Momen itu dinilai Rossi nyaris berujung insiden tabrakan seperti yang dilakukan Andrea Iannone di Catalunya.

Rossi dan Lorenzo pun kemudian sempat bertarung sengit ketika memperebutkan posisi runner up balapan di Sirkuit Motorland Aragon, Minggu (25/9) lalu. Dua pembalap Movistar Yamaha itu saling overtake di lap ke-22 untuk berusaha finis di bawah pembalap Repsol Honda Marc Marquez.

Rossi sebelumnya sudah mengatakan alasannya mengapa pada akhirnya melebar di tikungan. Faktor keselamatan jadi pertimbangannya kala itu.

Tetapi rupanya Rossi sempat terpikirkan membuat keputusan lain. Ia mengaku bisa saja memaksakan diri memotong jalur rekannya, dengan konsekuensi bakal terjadi tabrakan.

Rossi pun merujuk pada insiden yang terjadi antara Iannone dan Lorenzo di Grand Prix Catalunya 5 Juni lalu. Saat itu, pembalap Ducati menabrak pembalap Spanyol di lap ke-16.

Rossi kemudian bercanda, ia bisa saja meneruskan aksinya dan berujung tabrakan dengan Lorenzo. Namun insiden melibatkan sesama rekan setim dikhawatirkan malah menimbulkan konflik baru.

“Saya belum mencoba melewatinya sebab selalu sulit sebelumnya. Ini cukup memalukan karena di lap terakhir saya berusaha menyerangnya. Memang itu akan sulit, tapi jelas sangat bagus,” kata Rossi seperti dimuat Marca.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...