Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Bilang Kalau Pembalap Satu ini Sangat Tepat Pindah ke Suzuki, Mengapa?

Valentino Rossi Bilang Kalau Pembalap Satu ini Sangat Tepat Pindah ke Suzuki, Mengapa?

rossi837

Saat dikonfirmasi kepindahannya ke Suzuki pada musim depan, Andrea Iannone dinilai membuat langkah yang tepat bersama pabrikan asal Jepang itu. Menurut Valentino Rossi, kompatriotnya itu adalah salah satu pembalap tercepat di lintasan.

Kepergian Iannone dari pabrikan asal Italia sebetulnya sudah lama diprediksi. Terlebih lagi Ducati sudah mengumumkan perpanjangan kontrak bersama Andrea Dovizioso dan diputuskan menjadi rekan setim Jorge Lorenzo. Kemudian The Doctor menuturkan bahwa kendati kerap mengalami masalah musim ini, ia bisa membuat lebih baik lagi.

“Itu akan baik karena Iannone adalah pembalap yang sangat cepat. Kendati musim ini ia membuat beberapa kesalahan dan jatuh dari motornya. Saya tak yakin apabila Suzuki lebih buruk dibandingkan Ducati. Sebab pabrikan Jepang selalu memiliki ide brilian untuk mengembangkan mesinnya,” ujar Rossi seperti dikutip dari Speedweek, Minggu (29/5).

Rossi juga menyoroti rekan setimnya, Jorge Lorenzo yang bergabung bersama Ducati pada musim mendatang. Tentu hal itu membuat Andrea Dovizioso termotivasi lebih baik lagi karena mempunyai partner yang sangat cepat di trek.

“Itu adalah keputusan yang masuk akal, antara Dovizioso dengan Lorenzo, mereka memiliki perbedaan. Mungkin ia akan sedikit terganggu, namun itu akan membuat ia bekerja lebih baik lagi. Seperti diketahui banyak orang, Lorenzo sangat cepat sekali,” jelas Rossi.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...