Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Bilang Tak Ada yang Berubah, Justru Makin Tua Makin Jadi

Valentino Rossi Bilang Tak Ada yang Berubah, Justru Makin Tua Makin Jadi

miller-heran-rossi-sudah-tua-tapi-tetap-kuat-j1m

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dianggap oleh banyak kalangan akan mengalami penurunan pada musim depan mengingat usia rider tersebut tak muda lagi. Tetapi Rossi seperti mematahkan anggapan itu dengan berkata bahwa tidak ada perbedaan besar dalam mengendarai YZR M1.

Hal itu diutarakan Rossi saat bertemu dengan wartawan di Valencia sebelum balapan MotoGP menjajal ban michelin dan sistem pengujian kontrol ECU, Selasa (10/11). Ia menambahkan rasanya kurang pantas jika sebagian masyarakat dunia meragukan kemampuan dirinya. Ini adalah olahraga favorit yang sudah lama ditekuninya, sehingga ia akan berusaha keras untuk tampil sebaik mungkin di tahun terakhirnya bersama tim Yamaha.

“Saya pikir antara 36 dan 37 tahun tidak ada perbedaan besar. Jadi tahun depan, saya bisa pergi lebih kurang sama, tetapi akan sangat tergantung pada motivasi dan terutama persiapan yang dilakukan Yamaha dengan ban Michelin. Jujur, untuk tahun depan akan menjadi cerita lain. Saya akan mencoba seperti biasa dan setelah itu, saya akan memutuskan tentang kemungkinan melanjutkan balapan pada 2017 atau tidak,” jelas Rossi seperti dikutip Crash, Senin (9/11).

Rossi sendiri telah bersikap legawa dengan kontroversi yang terjadi di GP Valencia, Minggu (8/11) lalu. Menurutnya, akan banyak peristiwa yang terjadi pada musim depan khususnya bagaimana menjaga kepercayaan diri tetap sama pada tahun depan.

“Sekarang cerita kontroversi GP Valencia sangat panas, tapi untuk musim depan hal-hal lain akan menjadi penting terutama motivasi untuk mencoba lain waktu. Saya tidak khawatir tentang tahun depan. Maksudku, cerita ini tidak mengubah rencana saya. Saya sudah menandatangani kontrak dengan Yamaha, ketika saya menandatangani itu karena saya berencana untuk balapan minimal dua musim dan saya berpikir bahwa tahun ini saya kompetitif. Saya melakukan pekerjaan yang baik. Sehingga saya bisa mencoba untuk terus tahun depan,” terang The Doctor.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...