Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Bingung disuruh Pilih, Wanita dan Motor? Ini Jawabannya

Valentino Rossi Bingung disuruh Pilih, Wanita dan Motor? Ini Jawabannya

valentino-rossi-e-linda-morselli2

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tidak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam balapan. The Doctor terkenal sebagai pembalap yang familiar dengan media karena dirinya terkenal ramah kepada wartawan.

Tetapi saat dirinya diwawancarai oleh speedweek, Rossi terlihat sulit menjawab dua buah pertanyaan. Pertanyaan pertama yang sulit Rossi jawab adalah pertanyaan mengenai pekerjaannya jika tidak menjadi pembalap MotoGP.

“Pertanyaan sulit. Saya tidak akan pernah tahu karena saya tidak membayangkan itu. Mungkin saya akan menjadi atlet. Entah menjadi pemain bola atau pelaku olahraga ekstrim. Mungkin juga menjadi pembalap Formula One,” kata Rossi seperti dilansir speedweek, Jumat (20/11).

Ditambahkan olehnya, satu hal yang pasti saya akan mencari pekerjaan yang tidak memerlukan kerja keras.

Rossi juga mengalami kesulitan saat wartawan speedweek meminta dirinya untuk membayangkan sedang berada di pulau terpencil. Ia lalu diminta menentukan apa yang akan ia bawa untuk menemaninya di pulau itu.

“Satu hal? Itu adalah hal sulit. Pilihannya antara motor atau wanita. Saya rasa saya akan memilih wanita. Seorang wanita. Ya. Seorang wanita yang cantik dan menyenangkan,” jelas Rossi.

 

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...