Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Bisa saja Langsung Juara Dunia Musim ini di Sepang

Valentino Rossi Bisa saja Langsung Juara Dunia Musim ini di Sepang

rossi 23459

Rivalitas duo Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dalam memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2015 semakin menegangkan saja. Keduanya hanya terpaut 11 angka sehingga peluang Rossi dan Lorenzo untuk juara masih seimbang.

Sementara MotoGP 2015 hanya menyisakan dua seri lagi sehingga bisa saja terjadi berbagai kejutan. GP Sepang pada Minggu 25 Oktober 2015 dan GP Valencia pada Minggu 8 November 2015 akan sama-sama menarik dan menentukan hasil akhir kompetisi balap motor musim ini.

Kemudian banyak yang memprediksi kalau penentuan siapa yang akan menjadi juara berlangsung di seri terakhir. Namun ada hitung-hitungan sederhana yang akan membuat The Doctor bisa saja juara di Sepang, tak peduli apapun hasil di Valencia.

Rossi wajib finis pertama di Sepang dan Lorenzo cuma bisa finis keenam atau ke belakang, maka dipastikan Rossi juara. Seandainya Rossi finis pertama di Sepang, maka ia akan mendapat tambahan 25 angka. Seperti diketahui perolehan poinnya saat ini 296 akan menjadi 321.

Sementara Lorenzo hanya akan memperoleh tambahan 10 poin jika finis keenam di Sepang dan poinnya menjadi 295 dari sebelumnya 285. Seandainya Lorenzo menang di Valencia dan Rossi gagal finis pun, maka poin Lorenzo hanya 320 dan masih di bawah rivalnya, demikian dikutip dari Crash, Senin (19/10).

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...