Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Bocorkan kalau Balapan MotoGP 2016 Tak Beda Jauh dengan Satu Dekade Silam, Apa Maksudnya?

Valentino Rossi Bocorkan kalau Balapan MotoGP 2016 Tak Beda Jauh dengan Satu Dekade Silam, Apa Maksudnya?

rossi 338

MotoGP kembali memakai ban Michelin sebagai penyuplai ban utama pada musim 2016, usai sejak 2009 hingga 2015 menggunakan Bridgestone. Kembalinya Michelin dinilai pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, membuat MotoGP 2016 tidak jauh berbeda dengan satu dekade silam.

The Doctor memang pernah memakai Michelin selama beberapa tahun, sebelum akhirnya pindah memakai Bridgestone pada 2008. Pengalaman pada masa lalu membuat Rossi tidak asing lagi dengan ban keluaran Prancis itu.

“Bagaimana pun, motor kami serupa dengan motor pertama MotoGP pada 2005, 2006, dan 2007 ketika kami masih membalap bersama Michelin,” kata Rossi, seperti dilansir Speedweek, Sabtu (28/5).

Ditambahkan oleh Rossi, kesamaan itu membuat dirinya tidak terlalu butuh banyak perubahan gaya membalap. Perubahan yang kali ini dilakukannya lebih kepada menyesuaikan dengan perangkat elektronik (ECU).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...