Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Bongkar Rahasia Bisa Pecundangi Lorenzo di Motegi

Valentino Rossi Bongkar Rahasia Bisa Pecundangi Lorenzo di Motegi

valentino-rossi-e-jorge-lorenzo-jerez-2014-436x291

Pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi akhirnya buka suara tentang rahasianya bisa mengasapi Jorge Lorenzo di Grand Prix MotoGP Jepang hari Minggu (11/10) kemarin. Rossi mengaku kalau ia memberikan kesempatan pada pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa untuk menyalipnya agar bisa berduel dengan rekan satu timnya.

Pedrosa sendiri tampil baik di Sirkuit Motegi walau mengawali balapan dari posisi keenam. Pelan tapi pasti, Pedrosa tiba di posisi depan untuk merusak duel Lorenzo vs Rossi yang berada di posisi satu-dua.

Masalah yang terjadi pada ban akhirnya membuat Lorenzo kehilangan posisinya oleh Pedrosa. Bukan itu saja, ia makin terlempar ke posisi tiga setelah disalip Rossi yang secara mengejutkan bisa menambah kecepatan jelang berakhirnya balapan.

Setelah balapan, The Doctor menjelaskan bahwa dirinya sedikit terbantu dengan penampilan Pedrosa yang sangat baik. Sebab, dia mengaku mendapatkan informasi berharga yang bisa dimanfaatkannya untuk menyalip Lorenzo.

“Dani sangat membantu saya sebab saat itu ia datang dengan sempurna dan memberi saya jalur serta peluang dan beberapa informasi yang penting. Tetapi ini momen yang cukup aneh sebab Jorge sangat kuat dan sangat percaya diri, tapi kami memulainya dengan sedikit lambat, bersama-sama, tapi jaraknya tetap sama,” ujar Rossi seperti dilansir Crash.

Saya, lanjut Rossi, coba untuk menggunakan Dani untuk menyalip Jorge dan akhirnya saya bisa tiba di depannya. Tetapi hal itu berkat kondisi ban juga.

Dengan naik podium di kedua yang didapat, Rossi masih unggul perolehan poin dengan Lorenzo yang kini melebar jadi 18 poin. Mereka berdua akan kembali bertarung di Sirkuit Phillip Island dalam Grand Prix Australia, Minggu (18/10) mendatang.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...