Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Buka Rahasia Kesuksesan di MotoGP 2015

Valentino Rossi Buka Rahasia Kesuksesan di MotoGP 2015

Valentino Rossi Buka Rahasia Kesuksesan di MotoGP 2015

Valentino Rossi akhirnya membuka rahasia kesuksesan dirinya selama mengarungi jadwal MotoGP 2015. Meski berusia 36 tahun, namun performa The Doctor tetap berkualitas untuk bersaing bersama pembalap-pembalap muda. Kini di 12 balapan MotoGP 2015, Rossi pun kokoh berada di puncak klasemen MotoGP 2015.

Pembalap Yamaha itu mengoleksi 236 poin dan terpaut 12 poin dengan rekannya, Jorge Lorenzo di urutan kedua. Kemenangan terakhirnya ia raih dengan dramatis di Sirkuit Silverstone, Inggris saat hujan lebat membasahi trek.

Hasil itu sekaligus melanjutkan raihan podium yang selalu diraihnya musim ini. Seperti yang dilansir Crash, Valentino Rossi menjabarkan rahasia kehebatannya yang berasal dari passion atau mengerjakan sesuatu dari hobi yang disukainya.

“Paling pertama, saya suka mengendarai sepeda motor. Ini passion saya untuk balapan di level tertinggi, di MotoGP bersama tim pabrikan Yamaha. Saya suka hidup ini. Saya suka menjadi rider, terutama ini passion saya” ungkap Rossi, Kamis (3/9/2015).

“Sudah tentu menang itu penting, tapi saya pikir rasa yang Anda alami ketika Anda mengendarai motor. Apa yang Anda rasakan lima menit sebelum balapan dimulai, ketika Anda naik motor, ini menjadi pembeda. Itulah motivasinya” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...